Online Consulation

Online Service

Consultation & Reservation

nosejung@gmail.com

COUNSEL
DIRECTION
TREATMENT HOUR

WEEKDAY

AM 09:00 ~ PM 07:00

WEEKEND

AM 09:00 ~ PM 04:00

 

 

 

Afterword HOME - Online Consulation

인쇄하기

Print List
Terima Kasih Kepada Direktur Geun Wook Jang, Manager Woon yu na dan ibu Hwi Yeon.

페이지 정보

Poster.SHIMMIAN

Date.2014-08-26 16:28:35

Hit.80

Reply.0

본문


Apa Kabar.
Pada bulan Juli tahun yang lalu saya melakukan kesalahan suntik filler di suatu Klinik kulit, direktur dari rumah sakit menyarakankan Shimmian dan saya mengunjungi untuk pertama kalinya.
Rumah sakit ini terkenal dengan pengobatan filler necrosis dan operasi ulang.
Kemudian saya percaya dan mengunjungi. Pertamanya saya berpikir bahwa bukanlah necrosis akan tetapi setelah di lihat ternyata bernar kalau necrosis dan saya pun sangat bersedih.
Kalau sekarang saya pikirkan juga rasanya ingin meneteskan air mata. Pada saat itu di rumah sakit saya duduk sambil menangis dan manager dari rumah sakit itu banyak menghibur saya.
Pada saat itu sangatlah luar biasa, karena tiba" manager rumah sakit itu juga tiba" ikut menangis. manager itu terus mencoba menenangkan saya dan saya mendapatkan terapi oksigen
selama 10 hari.
Di hari yang panas di dalam tanki oksigen tersebut kami saling berpelukan. Kalau sekarang di pikirkan merupakan suatu memori.
Pada saat itu sangat melelahkan  saya menangis di dalam tangki oksigen. setiap saat itu Direktur Geun Wook Jang dan Manager Woon yu na..juga sampai ibu hwi yeon.
Menghibur saya dan mengatakan semuanya akan berjalan dengan baik. berkat kata kata positif yang di berikan saya dapat menenangkan diri dengan baik.

Kemudian balik pada 7 bulan yang lalu dimana hari melakukan operasi ulang.
Saya sangat gugup karena selama hidup saya saya belum perna melakukan operasi sama sekali dan sangatlah menakutkan.
akan tetapi setelah saya terbangun semua telah selesai.
Suster di sana memberikan saya selimut agar saya tidak kedinginan.
Terutama ibu hwi yeon ㅜㅜ seperti malaikat. ㅜㅜ setiap kali mengobati saya dengan hati hati agak tidak sakit.
Saya sangat berterima kasih!! karena saya seperti anak kecil.
Belum juga 3 bulan setelah saya melakukan operasi yang kedua dan bekas luka masih berbekas dan ketika melakuka operasi ke tiga pada tahun ini 
saya dapat pergi ke sana kemari tanpa menggunakan plaster dan saya pun sangat bahagia. Sangat Berterima Kasih.

Selama setahun saya bulak balik di Klinik Shimmian yang saya rasakan adalah
Semuanya sangatlah baik, sama" merasakan kesakitan dan sayapun merasakan hal tersebut.
Pada hari ini juga ketik saya datang saya merasa senang sekali karena melihat pada pekerja di Shimmian.

Saya berharap di Shimmian Aman dan dapat menjadi cantik.~^^

인쇄하기

Print List